Ready ALL new Razer Blackwidow T2 2014 Mechanical Keyboard

Ready ALL new Razer Blackwidow T2 2014 Mechanical Keyboard
Harga: Rp 1.435.000,- (PM us for very best Price)
Variant:
Green Switch (tacticle)
Orange Switch (silent)

razer-blackwidow-usp1-mechanical-switches razer-blackwidow-usp3-ten-keys switch-green copy razer-blackwidow-carousel-v3 razer-blackwidow-gallery-01 razer-blackwidow-gallery-02 razer-blackwidow-gallery-06 razer-blackwidow-gallery-07 razer-blackwidow-stealth-carousel-v3 razer-blackwidow-stealth-gallery-06 razer-blackwidow-stealth-gallery-07 razer-blackwidow-stealth-usp1-mechanical-switches

Features:
All New Razer™ Mechanical Switches
Greater Durability
10 key rollover

Learn more about Razer Mechanical Switches:

TECH SPECS:
Razer™ Mechanical Switches with 50g actuation force
60 million keystroke life span
10 key roll-over anti-ghosting
Fully programmable keys with on-the-fly macro recording
5 additional dedicated macro keys
Gaming mode option
Audio-out/mic-in jacks
USB pass-through
1000Hz Ultrapolling
Razer Synapse 2.0 enabled
Braided fiber cable
Approximate size: 475mm/18.72” (Width) x 171mm/6.74” (Height) x 20mm/0.79” (Depth)
Approximate weight: 1500g/3.31lbs

Pics:
http://www.dextmall.com/products/razer-blackwidow-t2-2014.html

Order:
Hp/WA: 0817292129
BB: 23130092
Line: Dennisx
Kaskus ID: DennisX
DEXT Technologies : Online Technology Webstore
http://www.dextmall.com

Advertisements

Razer Gaming Gear 2014 All New Item:

Ready Stock New Coming!!
Razer Gaming Gear 2014 All New Item:razer-blackwidow-tournament-carousel-v3 razer-blackwidow-tournament-gallery-06 razer-blackwidow-tournament-gallery-07 razer-blackwidow-tournament-stealth-carousel-v3 razer-blackwidow-tournament-stealth-edition-gallery-06 razer-blackwidow-tournament-stealth-edition-gallery-07 razer-blackwidow-ultimate razer-kraken-forged-edition-carousel razer-kraken-forged-edition-gallery-08 razer-kraken-forged-edition-gallery-09 razer-kraken-neon-background-checkgaming-rumahgamer razer-mechanical-switches-banner-1 razer-mechanical-switches-banner-2 razer-mechanical-switches-banner-3 razer-adaro-in-ears-gallery-1 razer-adaro-in-ears-gallery-7 razer-adaro-in-ears-gallery-8 razer-adaro-stereos-gallery-1-v2 razer-adaro-stereos-gallery-3-v2 razer-adaro-stereos-gallery-6-v2 razer-adaro-wireless-gallery-2 razer-adaro-wireless-gallery-5 razer-adaro-wireless-gallery-8 razer-blackwidow-carousel-v3 razer-blackwidow-gallery-06 razer-blackwidow-gallery-07 razer-blackwidow-stealth-carousel-v3 razer-blackwidow-stealth-gallery-06 razer-blackwidow-stealth-gallery-07

Ready Stock:
Razer Adaro In-Ear – analog headphone = Rp1,085,000
Razer Adaro Stereo – analog headphone = Rp1,410,000
Razer Adaro Wireless – bluetooth headphone = Rp1,900,000
Razer Kraken Forged Edition = Rp3,650,000
Razer Kraken Neon Series (blue, orange, red, purple, yellow, green) = Rp1,030,000
Razer Blackwidow T2 2014 = Rp1,435,000
Razer Blackwidow T2 Stealth Edition 2014 = Rp1,435,000
Razer Blackwidow Tournament Edition 2014 = Rp1,250,000
Razer Blackwidow Tournament Stealth Edition 2014 = Rp1,250,000

Garansi Resmi 1 tahun 1on1 replacement

Order:
Hp/WA: 0817292129
BB: 23130092
Line: Dennisx
Kaskus ID: DennisX
DEXT Technologies : Online Technology Webstore
http://www.dextmall.com

Team microsdhc xtreem uhs-1

Anda punya smartphone?
canggih? tp kadang buka file masih lemot?
mungkin storage external anda masih kurang mumpuni.. tp tenang gan, ane ada solusinya..

Ready Stock MMC tercepat di dunia saat ini: Team Xtreem microsdhc UHS-1 – 90mb/s (mmc biasa kecepatannya cuman antara 5-20mb/s)

Team microsdhc xtreem uhs-1 Team microsdhc xtreem uhs-1

Harga:
Team Xtreem microsdhc UHS-1 16gb = 230rb
Team Xtreem microsdhc UHS-1 32gb = 475rb

Tech Specs:
Write protect: NO
Weight: 1g
Working voltage: 2.7V~3.6V
Data transfer rate:
Read up to 90MB/sec
Write up to 45MB/sec
(Test by Testmetrix)
Warranty: Lifetime warranty

Order:
Hp/WA: 0817292129
BB: 23130092
Line: Dennisx
DEXT Technologies : Online Technology Webstore
http://www.dextmall.com

Dell S2240L 22″ LED FullHD 1080p

Ready Stock LED Monitor
Dell S2240L 22″ LED FullHD 1080p

Dell S2240L Dell S2240L Dell S2240L

Tech Specs:
DISPLAY Diagonally Viewable Size: 54.62 cm (21.5″)
Maximum Resolution: 1920 x 1080 at 60 Hz
Aspect Ratio: 16:9
Contrast Ratio: 8 million:1 (Dynamic Contrast Ratio)
CONNECTIVITY: VGA & HDMI

Feature:
Exhilarating by design.
• Virtually borderless
• Ultrawide viewing angle
• Distinctive styling
• Stunning clarity
• Customizable color
• Full HD resolution
• Be comfortable
• Stay versatile
• Be environmentally responsible• Save resources

Garansi Resmi Dell 3 Tahun
Harga: Rp. 2030.000

Order:
Hp/WA: 0817292129
BB: 23130092
Line: Dennisx
DEXT Technologies : Online Technology Webstore
http://www.dextmall.com

Reseller & Dropshipper are Welcome

Update Stock Razer Gaming Gear 21 april

Update Stock Razer 21 april:

Razer Gaming Gear Razer Gaming Gear Razer Gaming Gear Razer Gaming Gear Razer Gaming Gear

Ready Bundle :
Razer Imperator 4G + Goliathus 2013 Small = 1090k
Razer Deathadder 4G 2013 + goliathus medium = 950k
Razer Krait + deathstalker essential = 1050k
Razer DA 2013 + deathstalker essential = 1435k
Razer Abysuss + deathstalker essential = 1185k
—————–
Mouse:
Krait 2013 = 390k
Abysuss = 530k
Abysuss Mirror = 555k
DeathAdder 2013 = 815k
Naga 2014 = 1100k
Naga 2012 = 900k
Naga Molten = 1090k
Naga Hex Red/Green = 1090k
Naga Epic = 1780k
Imperator 4G = 1090k
Orochi 2013 = 1030k
Taipan = 1175k
Taipan EG = 1180k
Taipan BF4 = 1180k
Mamba 4G = 1780k
Ouroboros = 1945k
—————–
Mousepad:
Goliathus 2013 Small control / Speed = 200k
Goliathus 2013 Medium control / Speed = 260k
Goliathus 2013 Large control / Speed = 295k
Goliathus 2013 Extend control / Speed =400k
Kabuto = 305k
Vespula = 430k
Destructor 2 = 500k
Manticor = 645k
—————–
Keyboard:
Blackwidow T1 2013 Stealth Edition = 2160k
Blackwidow T1 2013 *limited* = 1885k
Deathstalker = 1095k
Deathstalker Essential = 760k
Anansi = 1340k
—————–
Headset:
Kraken 7.1 = 1375k
Hammerhead = 750k
Hammerhead Pro = 935k
Electra Green = 885k
Electra Black = 885k
Kraken Forged = 3650k
Kraken black / green = 980k
Kraken Neon = 1030k
Kraken Pro = 1165k
Carcharias 2 = 1190k
Blackshark = 1750k
Tiamat 7.1 = 2515k
Chimaera 5.1 wireless = 2595k
—————–
Acc:
Gamepad Razer Sabertooth = 1150k
Razer Flask = 300k

Order:
Hp/WA: 0817292129
BB: 23130092
Line: Dennisx
DEXT Technologies : Online Technology Webstore
http://www.dextmall.com

Reseller & Dropshipper are Welcome

Ready Deathstalker Green LED – Minimalist Slim Keyboard

Ready Deathstalker Green LED – A GORGEOUS MELD OF MINIMAL DESIGN & GAMING PROWESS

Feature:
Fully programmable slim chiclet keycaps
10 Key Rollover in gaming mode
Razer Synapse 2.0

razer-death-stalker-2013-featured-image Razer-Deathstalker-2013-review-keyboard-spawnd-2-of-9-1024x682 Razer-Deathstalker-2013-review-keyboard-spawnd-5-of-9-1024x682 Razer-Deathstalker-2013-review-keyboard-spawnd-6-of-9 (1) Razer-Deathstalker-2013-review-keyboard-spawnd-7-of-9-1024x682 Razer-Deathstalker-2013-review-keyboard-spawnd-8-of-9-1024x682 Razer-Deathstalker-2013-review-keyboard-spawnd-9-of-9-1024x682 razer-dstalk-carousel

TECH SPECS:
Chiclet style key caps
Green LED Backlit keys
1000Hz Ultrapolling
Fully programmable keys with on the fly macro recording
Razer™ Synapse 2.0 Enabled
Dedicated Gaming mode
Anti-ghosting capability for up to 10 simultaneous key presses
Fixed wrist rest
Harga: Rp 1.095.000,- (PM us for very best Price)

Order:
Hp/WA: 0817292129
BB: 23130092
Line: Dennisx
Kaskus ID: DennisX
DEXT Technologies : Online Technology Webstore
http://www.dextmall.com

Sennheiser MX80 Earphone

Sennheiser MX80 Earphone kualitas ajib harga mahasiswa!!
Harga: Rp. 118.000
Garansi resmi 2tahun

sennheiser-mx-80 Sennheiser MX80 Sennheiser MX80

Features:
– Ergonomic design ensures an optimum fit
– Sennheiser Bass wind system delivers a powerful bass response
– Extremely rugged earphones and cable
– Sweat- and water-resistant
– Cable clip and carrying pouch for convenient handling and storage
– Optimized for MP3, iPod, iPhone, CD players and portable gaming systems
(iPod and iPhone are trademarks of Apple Inc. registered in the U.S. and other countries)
– Asymmetrical cable

Frequency Response 50 – 15.000 Hz
Impedance 32 ohm
Cable Length 1 m
Sensitivity 123 dB

Order:
Hp/WA: 0817292129
BB: 23130092
Line: Dennisx
DEXT Technologies : Online Technology Webstore
http://www.dextmall.com

Sandisk SSD

READY STOK SSD SANDISK
murah & berkualitas
garansi resmi
[12 april 14]

Sandisk SSD small_sandisk-extreme-2-4 Sandisk SSD

Sandisk SSD:
64Gb 800rb
128Gb 985rb

SSD Ultra Plus Notebook:
128Gb 1.270.000
256Gb 2.274.000

SSD Extreme II Desktop:
120Gb 1.420.000

Order:
SMS/ WA: 0817292129
Line: DennisX
Kaskus: DennisX
BBM: 23130092
DEXT Technologies : Online Technology Webstore
http://www.dextmall.com

Razer Naga Molten Limited Edition – MMO gaming mouse

razer-naga-molten razer-naga-molten-gallery-1 razer-naga-molten-gallery-2 razer-naga-molten-gallery-4 razer-naga-molten-mouse 96f5d832_razer-molten-4
Ready stock, terbatas!!

17 MMO-optimized buttons
Effortlessly access more abilities and macros than ever before with 17 mouse buttons including the revolutionary Razer Naga thumb grid. The Razer Naga Molten Special Edition’s driver software allows you to easily organize your key binds and character abilities for any game by enabling you to fully remap and assign macros to all 17 buttons.

Maximum Comfort for Long Gaming Sessions
Game for hours on end with the Razer Naga Molten Special Edition’s ergonomic design, optimized for comfort and easy access to every button.
Razer-naga-molten-usp-2

Razer-naga-molten-usp-3
Custom Interface addons for MMO games
Organize your skills and eliminate visual clutter with the Razer Naga Molten Special Editions’ in-game custom interface AddOns or integrated in-game support for the most popular MMO games.

Tech Specs:
17 Fully-programmable MMO-optimized buttons
(including 12 button thumb grid)
5600dpi Razer Precision 3.5G Laser Sensor
1000Hz Ultrapolling / 1ms response time
Zero-acoustic Ultraslick feet
Razer Synapse 2.0 enabled
Unlimited character profiles with AddOns
Optional MMO-specific software AddOns
Approximate Size : 116 mm / 4.57” (Length) x 70 mm / 2.76” (Width) x 46 mm / 1.81” (Height)
Approximate Weight: 134 g / 0.30 lbs

Harga: Rp. 1.090.000- (PM us for best Price)

Order:
Hp/WA: 0817292129
BB: 23130092
Line: Dennisx
DEXT Technologies : Online Technology Webstore
http://www.dextmall.com

Review Bloody Gaming Headset G501 7.1 Surround

Silahkan gans 😀

Bloody Super Gaming Headset G501

Back again gan dengan review headset gaming 7.1 keluaran merk Bloody, super headset yang bisa ngendalikan suara efek di dalam game, terutama untuk FPS game gan. Aneh kan..? Monggo silahkan disimak penjabaran headsetnya, moga-moga gak bosen bacanya agak panjang soalnya gan…

Unboxing Bloody G501

Kemasan produk Bloody seperti biasa gan berwarna hitam kombinasi merah gan, model G501 ini merupakan generasi pertama headset gaming Bloody.

Bila kita buka cover depan box G501 didalamnya tampak Headset dan panel control di bagian tengahnya, nuansanya udah terasa gaming banget gan, di bagian cover dalam di tunjukkan beberapa fitur fisik dari headset ini gan, fitur untuk Headband Foam, Comfortable Earmuff, 40mm drivers with Neodymium Magnets, Retracable Microphone, Metal Sheet Headband, Angle adjustment, Braided Cable.

Lalu spesifikasi fisik headset (ukuran driver speaker, frequency response, dll) dapat dilihat pada sisi kiri box G501, dan bagian belakang box G501 dapat dibaca mengenai fitur software G501, yaitu Tonemaker Software, Mode Switch dan 5 Profil control, fitur-fiturnya akan kita bahas dibagian lain.

Didalam box G501 terdapat beberapa perlengkapan, gaming headset G501, buku petunjuk Instalasi , buku catalog produk Bloody, dan kartu petunjuk link download software G501 (TONEMAKER). Sama dengan produk-produk mouse Bloody yang baru, software G501 ini terlebih dahulu harus di download, jadi jangan berharap agan bisa dapat cd software di dalem box G501.

Nah kalo pas agan kesulitan atau gak ada koneksi internet di rumah, ada baiknya kalo agan download di sekolahan atau kantor atau di balai RW barangkali ada Wifi yang gratisan hehehe.. atau minta tolong ke tokonya biasanya mau bantu, kalo agan serius beli hehehe…

Fitur fisik G501

Okay gan sekarang kita pantau bagaimana kelebihan pada fisik G501, kita mulai dari bentuk headset G501

Waktu ane pegang headsetnya Gan, terasa lemes di bagian headband-nya sama sekali gak kaku, tujuannya untuk menyesuaikan untuk semua ukuran kepala, busa headband juga terasa empuk jadi membantu headset agar tidak membebani bagian atas kepala, nyaman gan waktu dipakai, hal ini juga didukung dengan plat metal untuk perpanjangan ukuran sekaligus untuk dijadikan kekuatan body headset.

Untuk Earmuff atau bantalan telinga didesain sangat empuk, membuat telinga menjadi sangat nyaman saat menggunakan headset ini. Ada yang juga terasa aneh buat ane gan, selain ringan banget ada factor lain yang bikin pas banget di telinga

Ternyata ini gan pada bagian penghubung speaker dan headband dapat di bend atau dibengkokkan gan, tidak banyak tekukannya, tapi sangat terasa effeknya. Bedanya dengan produk lain, ini setahu ane lhoh gan, maaf kalau penilaian saya salah, pada bagian hubungan antara sepeaker headset dan headband kadang malah paten, gak bisa di bend, ada juga yang bisa ditekuk tapi arah tekukannya ke atas dan bawah, ada juga yg mirip dengan tekukan headset G501 ini tapi sudut tekukannya hingga 90 derajat, tekukan yg terlalu banyak biasanya bikin kabel cepat putus bagian dalemnya.

Jadi sudut tekuk Bloody ini ane pikir jadi solusi buat permasalahan kabel gan, selain kabel gak cepat rusak dibagian sambungan, karena tekukannya cuma sedikit, kenyamanan di telinga masih bisa kita dapatkan.

Berikutnya microphone gan, microphone termasuk bagian yang diperlukan di game headset, juga untuk percakapan di game online. Waktu kita gak pakaiuntuk game online atau chat, ane pribadi gan terus terang merasa agak terganggu dengan keberadaan microphone di headset, walaupun udah di tekuk.

Pada Bloody G501 microphone bisa di tarik ulur, microphone sendiri juga menggunakan kabel tebal, bisa di tekuk, tapi kabel ini juga bisa di dorong kedalam headset

Ringkes banget gan, serasa gak pakai microphone jadinya, good design, jadi lebih nyaman kalo buat dengerin music, atau pas dibuat nonton pilem dewasa, pas malem-malem, biar gak kedengeran mahluk-mahluk dibawah umur hehehe…

Bagian terakhir Sound Control, alat ini yang akan menghubungkan kendali agan pada software Tonemaker. Sound control terdiri dari beberapa switch, empat Switch tepatnya gan.

Switch pertama : Switch Audio Mode, pada switch ini terdapat 3 Kode pada switch (G – 2.0 – 7.1) yaitu : kode G = Game mode, kode 2.0 = 2.0 Channel Audio, kode 7.1 = 7.1 Channel Audio Mode.
Switch kedua : Volume control , untuk menaik dan menurunkan suara pada headset
Switch ketiga : Microphone kode 0 = Mic. Off, kode 1 = Mic. On
Switch keempat : tombol berlogo Bloody, Tone Switch atau switch profile, switch ini berfungsi untuk mengubah pilihan beberapa profil suara, sesuai dengan seting agan sendiri, switch ini aktif di semua mode, bisa untuk Mode Audio Game, 2.0 Music atau juga untuk 7.1 Surround

Seting Suara pada software TONEMAKER

Menu Game Mode

Nah sekarang menginjak ke Menu untuk Game Mode, pada menu ini agan bisa membuat 4 profil baru, sebenarnya ada lima profil, hanya profil pertama dibuat default, jadi gak bisa di edit setingnya. Disana juga bisa memilih seting dari jenis game yang akan agan mainkan, tapi ini juga harus diseting sendiri ya gan, Bloody memberi contoh game AVA, CF (Cross Fire) dan CS (Counter Strike). Maaf buat agan-agan pecinta PB (Point Blank), kayanya agan mesti bikin sendiri tuh setingannya, yang doyan PB emang banyak orang sini, kasusnya sama kaya Blackberry yg populer di Indonesia hehehe…

Berikut ini tampilan Tonemaker dari sini agan bisa melakukan seting sesuai dengan kebutuhan agan. Pada gambar tampak ada 3 bagian yang terpisah, suara langkah kaki, suara senjata, dan change weapon

Ane kasih contoh hasil test menggunakan game Battlefield gan, moga-moga dimaklumi, lalu ane test dengan membikin profil baru, suara langkah kaki ane tarik paling atas gan, sementara untuk senjata ane minimalkan. Pas mulai main di game Battlefield memang terasa gan suara langkah kaki tap..tap..nya jelas banget

Begitu pula saat kita seting tombol audio pada posisi suara efek senjata di tinggikan sedang efek yang lain direndahkan, tampak perbedaan yang siknifikan antara efek suara yang muncul pada game. Software Bloody Tonemaker benar-benar mampu memilah efek-efek suara pada game, mana yang lebih agan butuhkan, agan bisa men-setingnya melalui software ini. Sejauh ini ane baru tahu software macem ini gan dari berbagai gaming headset yang pernah ane jamah sebelumnya.

Benchmark

Sebenernya untuk benchmark atau perbandingan produk, ane mendapat kesulitan mendapat produk pembanding yang setara baik harga dan fiturnya, namum karena syarat dari admin harus ada benchmark sebagai perbandingan yang bisa dijadikan patokan untuk mengetahui kemampuan produk ini, akhirnya ane memutuskan untuk membandingkan Bloody gaming headset 7.1 ch G501 ini dengan gaming headset 7.1 ch merk Sades SA-905 (Itupun karena ada yang rela minjemin hehehe..)

Ane menganggap Sades ini merupakan perwakilan dari kebanyakan gaming headset 7.1 ch yang ada dipasaran, ane suka gan sama model headset keluaran Sades gan, futuristik dan body-nya gaming banget menurut ane. Dan banyak headset yang sejenis dengan fitur dan software yang mirip satu dengan yang lain, jadi mohon maaf apabila ada kekurangan pada bagian benchmarknya.

Okay gan kita mulai perbandingan head to head antara Bloody G501 dengan Sades SA-905, kita mulai check dari fitur fisiknya gan…

Perbandingan dari spesifikasi kita check dari drivers / speaker yang digunakan : 
• Bloody G501 : Neodimium magnet 40mm drivers, Sensitivity 100dB, Impedance 32 Ohm, Freq. Response 20-2000Hz
• Sades SA-905 : 40mm drivers, Sensitivity 111dB, Impedance 32 Ohm, Freq. Response 20-2000Hz

Dari sini bisa kita lihat kesamaan fisik driver / speaker yang digunakan, standard sama gan, hanya disebutkan bahwa Bloody G501 menggunakan Neodimium magnet, dimana Neodimium adalah magnet type rare-earth magnet, permanen magnet gan. Ane untuk ini gak bisa memastikan karena mesti bongkar casing kedua headset, hanya disebutkan di kemasan Bloody dan tidak disebutkan di kemasan Sades, cuma untuk ini ane abaikan saja gan jadi kita anggap sama secara spesifikasi.

Perbandingan dari bentuk fisik atau model headsetnya :

Bloody G501 :
• Headband : Bentuk melingkar secara penampilan tampak bagus atau pas bila dilihat saat digunakan pada kepala, menggunakan foam yang di susun secara khusus dengan bahan kusus pula, hingga tidak terasa menekan saat menyentuh bagian atas kepala. Bloody menggunakan metal sheet headband untuk menjaga bentuk headset dan berfungsi untuk memperpanjang dan memendekkan bentuk headset agar pas dikepala, hanya metal sheet yang dibiarkan kelihatan terbuka (tampak logamnya)mengurangi keserasian tampilan headset ini. Headband didesain sangat lentur, kemungkinan dikarenakan bahan metalsheet-nya, ini mempengaruhi kenyamanan headband saat digunakan.

Sades SA-905 :
• Headband : Bentuk tidak melingkar sempurna, nampak kurang manis saat dilihat dari depan waktu digunakan di kepala, bentuk tidak melingkar ini juga mempengaruhi posisi tekan foam pada bagian atas kepala, walau foam bagian atas di desain dengan foam empuk, tekanan yang terjadi saat digunakan lama pasti akan tetap terasa pada bagian atas kepala, menggunakan metal sheet headband yang dibungkus bahan plastik hitam, hal ini mempengaruhi penampilan headset dengan tidak menampakkan bahan metal pada headband, dominasi warna hitam merah terjaga.
Score : Bloody = 8.5 / Sades = 8.0

Bloody G501 :
• Earmuff : Earmuff didesain dengan bahan yang empuk membuat rasa nyaman di telinga, pada bagian earmuff ini ada penambahan desain fisiknya, pada bagian atas earmuff dapat sedikit dapat diputar, dengan desain ini membantu memberi kenyamanan pada para pengguna yang memiliki bentuk telinga yang agak membuka, sekaligus dengan putaran earmuff yang tidak sampai 90 derajat ini tidak akan kerusakan kabel dalam earmuff, saat sering bergerak. Menggunakan lampu Led yang menyala saat digunakan, atau saat aktif dipakai, di kedua sisi kanan dan kiri headset.

Sades SA-905 :
• Earmuff : Earmuff didesain dengan bahan yang empuk yang nyaman saat digunakan telinga, berbeda dengan Bloody, SA-905 ini pada bagian atas Earmuff-nya didesain paten, tapi pada bagian earmuff, mirip dengan Bloody didesain bergerak kiri kanan, hanya kalau Bloody dibagian atas Earmuff, kalau Sades di bagian tengah Earmuff. Dilengkapi dengan hiasan lampu led, hanya saja lampunya hanya ada dibagian kanan headset aja, karena disebelah kiri ada microphone, jadi tidak bisa ditambahkan lampu Led pada bagian ini.
Score : Bloody = 8.5 / Sades = 8.0

Bloody G501 :
• Microphone : Didesain unik dengan Retractable Microphone, beda dengan kebanyakan headset yang menggunakan microphone dengan model putar, model plug-in (bisa dilepas) dan model bendable (lentur bisa ditekuk). Bloody menampilkan model Microphone tarik ulur, tampak efisien saat tidak ditarik, tidak mengganggu saat digunakan tanpa menggunakan fungsi microphonenya.

Sades SA-905:
• Microphone : Microphone SA-905 menggunakan model microphone putar, pada sisi kiri headset, model microphone standard seperti kebanyakan headset lain. Menggunakan bahan plastic, tidak bisa ditekuk.

Score : Bloody = 9.0 / Sades = 8.5

Bloody G501 :
• Control Switch : Posisi control switch pada bagian tengah kabel headset, dilengkapi 4 tombol atau switch dengan fungsi : control Volume, control Microphone, control Headset 3 Mode (Game, 2.0 ch, 7.1 ch) dan control Profile (5 mode profile, bisa aktif di semua mode, Game, 2.0 Ch dan 7.1 Ch)

Sades SA-905 :
• Control Switch : Posisi pada bagian tengah kabel headset, dilengkapi 4 tombol atau switch dengan fungsi : 2 tombol untuk control + dan – Volume, control Microphone dan control Mute.

Score : Bloody = 9.0 / Sades = 8.0

Bloody G501 :
• Software Bloody G501 menggunakan software Bloody Tonemaker, bisa didownload langsung pada website Bloody (tidak ada pada kemasan G501).
• Software Tonemaker dapat menyimpan 5 profile, yang bisa diseting sesuai keinginan penggunanya, dan dapat aktif langsung dengan menekan tombol profile pada control switch headset.

Sades SA-905 :
• Software Sades SA-905 menggunakan Sades Driver 7.1 Gaming Headset, sudah include pada kemasan produk, juga bisa di ambil dari website Sades.
• Seting equalizer dapat di ubah-ubah hanya melalui software Sades.

Score : Bloody = 9.0 / Sades = 7.0

Perbandingan dari Testing Sound result :

Software dan Media untuk test :
1. Game : Battle Field (offline FPS game)
2. Movie : Fast Five 1080p BRRIP x264 7.1 CH AAC
3. Music : John Williams (Classical Guitar Album), Cranberries (Stars Album), FLAC

1. Untuk Game :
– Bloody G501 lebih unggul dari software yang digunakan, terdapat mode Game yang memiliki fitur Tonemaker,
– Sades SA-905 dengan mengandalkan 7.1 Channel juga berhasil memberikan power pada output audio pada headset, sehingga member hasil yang jelas pada saat digunakan dalam permainan
Score : Bloody = 9.0 / Sades = 7.0

2. Untuk Movie : Bloody G501 menggunakan mode 7.1 channelnya, begitu pula Sades SA-905 menggunakan keunggulan mode 7.1 ch.
– Bloody G501 memiliki keistimewaan kelembutan hasil suaranya, lebih ringan dan mantab saat muncul special effek 7.1 pada filem, hal ini didukung dengan fisik headset Bloody yang ringan menambah keunggulan pada sisi kenyamanan.
– Sades SA-905 memiliki keistimewaan dari power soundnya, terasa sangat bertenaga, lebih menghentak, hanya ada sisi ketidaknyamanan pada fisik headset saat digunakan, bagian atas terasa menekan kepala atas, terasa agak mengganggu, walau bantalan atasnya sudah diberi bahan lunak.
Score : Bloody = 9.0 / Sades = 8.5

3. Untuk Music : Bloody G501 menggunakan mode 7.1 Ch, Sades juga menggunakan mode yang sama
– Bloody G501 secara performa mengandalkan kelembutan suara, dan satu point keunggulan lain adalah pada Control Switch Bloody memiliki tombol pengubah Profile, sehingga untuk mengubah profile equalizer yang sudah di setup sebelumnya hanya cukup dengan menekan tombol profile pada bagian tengah control switch
– Sades SA-905 memiliki keistimewaan pada power sound dan juga didukung dengan software tambahannya, sepintas fungsi hamper sama, hanya untuk mengubah profil kita harus membuka software terlebih dahulu sebelum mengubah mode equalizer yang kita inginkan
Score : Bloody = 9.0 / Sades = 8.5

Demikian sekilas pengenalan produk Bloody G501, semoga bisa bermanfaat bagi agan-agan yang berkeinginan untuk mengetahui terlebih dahulu jeroan dari Headset Game Bloody G501. Terima kasih

This review is credit To Agan Yudo_w from Kaskus

http://www.kaskus.co.id/post/530ac4fe0d8b46f76e8b457a#post530ac4fe0d8b46f76e8b457a